Berburu Busana Muslim dan Scarf di Online Shop

Jum'at, 19 Juni 2015 - 09:14 WIB
Berburu Busana Muslim...
Berburu Busana Muslim dan Scarf di Online Shop
A A A
Fashion item yang terbilang banyak dicari di online shop, yaitu scarf dan busana muslim. Bagi Anda para hijaber yang gemar berbelanja, dapat melirik enam online shop lokal ini. Siapa tahu bisa menjadi situs belanja favorit Anda.

Jika Anda ingin mencari ragam busana muslim dengan sentuhan modern dan berjiwa muda, tak ada salahnya berkunjung ke situs Kaffah. Online shop hijab Indonesia ini menawarkan berbagai macam scarf . Produk yang dijual di sini ditawarkan dengan harga cukup terjangkau, yaitu Rp100.000. Ragam pilihan warna, material, ukuran, serta motifnya pun sangat unik.

Siti Juwariyah yang merupakan pemilik label Kaffah, adalah anggota dari Hijabers Community. SUCH! by Suci Utami juga bisa menjadi one stop online shop bagi Anda hijaber yang gemar berbelanja. Koleksi scarf yang ditawarkan terbuat dari bahan katun dan identik dengan warna cerah nan seru. Produk scarf penuh warna ini dijual dengan kisaran harga Rp50.000 sampai Rp350.000.

Jika Anda mengunjungi situs ini, tidak hanya scarf yang akan ditemui. Ada juga produk maxi drape skirt dan hi-waist flare pants . Busana merupakan salah satu fashion item yang paling banyak dicari orang saat mengunjungi online shop . Jenis busana yang juga sering diincar adalah baju muslim.

Hijup bisa menjadi destinasi belanja perlengkapan hijab. Situs belanja ini menawarkan jumpsuit, blouse , dress , celana, rok, serta outwear seperti blazer, cardigan , dan jaket. Bukan hanya busana, di online shop ini Anda dapat pula membeli scarf , tas, make up , dan sepatu.

Untuk harga, berkisar antara Rp100.000 hingga Rp500.000 lebih. Ada lagi online shop Delisha. Toko virtual yang dinaungi Dyah Ayu dan Mendy Andriana ini menawarkan busana muslim yang memiliki tampilan stylish . Di sini Anda dapat memilih ragam perlengkapan fashion hijab seperti turban , cardigan , bolero, blazer, jumpsuit , syal, dan fashion item lain.

Semua produk ditawarkan dengan harga antara Rp50.000 sampai Rp500.000. Sementara online shop MISLA menawarkan busana muslim nan modis dengan kisaran harga Rp70.000 hingga Rp400.000. Di sini Anda dapat menemukan beragam koleksi, seperti blouse , rok, dan scarf .

Jika ingin melihat bahan yang ditawarkan secara langsung, Anda bisa mengunjungi gerai MISLA yang berada di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Anda masih belum puas belanja kebutuhan busana muslim? Mungkin tawaran dari Deyn bisa menjadi pilihan. Deyn merupakan online shop lokal yang menyediakan scarf untuk para pengguna hijab.

Motif scarf yang ditawarkan beragam, mulai dari tribal, leopard, stripe, dan lain-lain. Ada juga scarf yang didesain dengan aksen color block . Harga yang ditetapkan pun cukup terjangkau, rata-rata kurang dari Rp100.000. Bagaimana, sudah menentukan online shop mana yang menjadi pilihan Anda? Selamat berbelanja!

Aprilia s andyna
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0994 seconds (0.1#10.140)